Daftar Blog Saya

Kamis, 31 Oktober 2013

IKBR JALIN KERJASAMA DENGAN PKPI

Alisyahbana Ritonga dan Sutiyoso
Pekanbaru, Horas
Dalam rangka musyawarah kerja Partai Keadilan Persatuan Indonesia (mukerprov PKPI Riau )  pada hari Sabtu (26/10) di Balai Sudirman Pekanbaru, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PKPI Letnan Jendral (Purn) DR H Sutiyoso SH melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Pusat Ikatan keluarga Batak Riau berserta jajaran dan tokoh masyarakat batak Riau. 

Adapun agenda Ketua Umum DPN Bapak Letnan Jendral DR H Sutiyoso SH ke Pekanbaru adalah dalam rangka membuka musyawarah kerja dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) PKPI se-Prov Riau. Selain membuka acara musyawarah Ketua Umum DPN atau yang akrab di sapa Bang Yos juga melukakan dialog interaktif di salah satu TV lokal di Pekanbaru.

Ketua DPN dalam pertemuan dengan ketua IKBR dan jajaran tampak hangat berbincang dalam pertemuan tersebut. Adapun rombongan dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia yang ikut mendampingi Bang YOS  dalam Rombongan adalah ketua DPP Prov Riau Drs Alisyahbana Ritonga SH MH, Marganda Simamora dan pengurus lainnya. Dari jajaran Pengurus IKBR Pusat tampak Ketua Umum Drs Cornelius Barus Apt, Sekjen DR Hinsatopa Simatupang, Bendahara umum Hofman Haloho, Jhon Dongoran, DS Purba, SP Sihombing dan pengurus lainnya.

Tampak dalam pertemuan tersebut terjadi komunikasi yang panjang yang diawali dengan cerita bang Yos memaparkan perjuangan partai dalam menempuh perjuangan panjang untuk ikut dalam pemilu 2014 yang akan datang serta menceritakan berbagai persoalan bangsa yang terjadi ditingkat pusat dan daerah. Sementara itu dari IKBR Prov Riau ikut juga memaparkan permasalahan dan persoalan yang terjadi di Riau kepada bang Yos.

Pada pertemuan tersebut juga sepakat untuk memperkuat persoalan hukum di Indonesia dimana sekarang dilihat, persolan hukum sekarang tumpul keatas dan tajam kebawah dan persoalan korupsi merusak tatanan ekonomi baik di pusat maupun daerah, sosial dan budaya di NKRI. Untuk itu diharapkan  kerjasama semua  elemen bangsa untuk mencapai cita cita bangsa indonsia  tersebut. 

Terakhir bang Yos mengucapkan terimakasih  kepada Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau  (IKBR) yang sudi menerima kunjungan kerja beliau, begitu juga ketua umum IKBR mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Ketua DPN PKPI atau Bang YOS dimana dengan kesibukanya sebagai ketua Partai dan Tokoh Nasional masih sempat berkunjung ke Posko IKBR di ELKOS center Jalan Nangka  Pekanbaru, jelas Drs Cornelius Barus. 
(Manroe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar