Daftar Blog Saya

Sabtu, 20 September 2014

PESTA PARHEHEON PAROMPUAN HKBP EXAUDI MERIAH

Pekabaru, Horas
Ina HKBP Exaudi Resort Sukajadi, Sabtu dan Minggu (13-14/9) melaksanakan Pesta Parompuan Peduli Pembangunan. Berbagai kegiatan dilakukan yang tujuanya adalah untuk menggalang dana demi pembangunan gereja tersebut. Kegiatan dimaksud adalah Pertandingan Foodsal, Pertandingan Masak Memasak, Pertandingan Trio, pertandingan merangkai bungan dan pertandingan merias tanpa kaca.

Puncak kegiatan dilaksanakan pada hari sabtu malam dan Minggu, (13-14/9). Satu lagi acara yang sungguh mengasyikkan adalah penjualan Kupon Berhadiah. Pengundiannya pada hari Minggu, (14/9). Pemenangnya, tercatat 10 orang dan sudah bisa diambil di gereja sampai 30 hari ke depan. Hadianya sangat menarik seperti Televisi 30 inci dan hadiah lainnya.

Usai kebaktian, panitia menggelar tor-tor dan lelang. Semua undangan dari gereja tetangga yang juga adalah para ibu, dengan semangat memberi sumbangan. Dana dana yang diperoleh secara keseluruhan dari hasil pesta sebesar Rp 250 juta bersih. Panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari seluruh jemaat yang hadir dan yang tidak hadir atas partisipasinya. **

Gereja HKBP Exaudi dan Gedung Gereja baru sudah siap di pundasi

Pdt. Ruth Simanjuntak sedang memimpin acara kebaktian

Koor Ibu-ibu

Sedang manortor

Pak Napitupulu sedang menyumbang ibu-ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar