Daftar Blog Saya

Senin, 25 Agustus 2014

ROKOK LUFFMAN TANPA BANDROL BEREDAR LUAS DI PEKANBARU

Rokok Luffman
Pekanbaru, Horas Indonesia - Satu bulan terakhir ini, di Kota Pekanbaru, beredar luas rokok merk Luffman tanda bandrol ada warna putih dan merah. Untuk mendapatkan rokok ini sangat mudah dan dijual di warung-warung.
Menurut beberapa pemilik warung, yang ditanyai THI, beberapa hari terakhir ini, rokok ini diantar langsung oleh beberapa orang sales ke toko-toko dan warung. Harganya, sangat murah Rp 6.000 per bungkus. Bila membeli satu pak Rp 55.000. 
Dalam kemasannya tertulis "Khusus Kawasan Bebas". Menurut cerita dari mulut ke mulut, rokok ini diproduksi di Batam. Maka, bila kita ingin membeli rokok ini kepada penjual di warung harus kita sebut "Ada rokok Batam". Akan dijawab lagi, yang merah atau yang putih. 
Rokok ini masuk ke kawasan Pekanbaru tanpa pajak. Ini bisa dibuktikan dengan tidak dicantumkanya bandrol di kemasannya. Bisa dipastikan bahwa rokok Luffman ini masuk tanpa adanya pengawasan dari intansi terkait.
Lalu, kenapa aparat terkait lainnya seperti YLKI diam? Dimana polisi yang selama ini bisa membongkar kasus Narkoba, dimana petugas kantor bea dan cukai?.  Sama seperti rokok lainnya, terdapat gambar yang sangat menyeramkan dan ditulis "Peringatan....Merokok Membunuhmu". Kepada petugas yang berwenang diminta supaya merajia jenis rokok ini, segera. (IH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar